Prodi HES UINAM berkolaborasi dengan HMJ-HES dalam menyelenggarakan bakti sosial dan penyuluhan hukum

  • 29 Maret 2021
  • 01:26 WITA
  • Administrator
  • Berita

Gowa, 26 Maret 2021 Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syariah (HMJ-HES) berkolaborasi dengan Program Studi Hukum Ekonomi Syariah dalam mengadakan bakti sosial dan penyuluhan hukum di desa Tanete, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa. kegiatan bakti sosial diadakan dari tanggal 26 -28 Maret 2021 di beberapa lokasi di lingkup desa tanete dalam bentuk bersih-bersih lingkungan didampingi perangkat desa dan masyarakat sekitar. penyuluhan hukum diadakan pada tanggal 27 Maret 2021 dengan tema "meningkatkan kesadaran hukum masyarakat" yang dibawakan oleh Suriyadi,S.H.,M.H. 

Kegiatan bakti sosial dan penyuluhan hukum ini merupakan program kerja HMJ-HES yang berkolaborasi dengan Prodi HES dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat. di dalam pelaksanaan kegiatan ini semua pihak tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak serta menjaga kebersihan.

diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat berimplikasi positif terhadap masyarakat dan meningkatkan jiwa sosial mahasiswa sebelum mereka terjun ke masyarakat.