Workshop Kurikulum Prodi HES UIN Alauddin Makassar Tahun 2021

  • 15 September 2021
  • 03:47 WITA
  • Administrator
  • Berita

Makassar, Program Studi Hukum Eknomi Syariah Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar melaksanakan workshop dalam rangka review kurikulum tahun 2021. kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk mereview perubahan-perubahan yang akan di implementasikan di dalam kurikulum sebagai bentuk perwujudan upaya peningkatan kualitas dan mutu prodi.

kegiatan workshop kurikulum diadakan di Hotel Alauddin yang berlokasi di Jalan Sultan Alauddin Makassar dengan narasumber Prof. Dr. Arfin Hamid,S.H.,M.H. yang merupakan guru besar pada Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin. peserta dari kegiatan workshop review kurikulum prodi HES adalah dari Dosen Homebase prodi, Dosen Tetap Program Studi (DTPS), stake holder dihadiri oleh ketua Pengadilan Agama Gowa serta praktisi hukum lainnya. disamping dari unsur dosen, dan stake holder pengguna, kegiatan workshop ini juga dihadiri oleh unsur mahasiswa dan alumni dari prodi HES.

di dalam kegiatan ini dilakukan perumusan mengenai kompetensi lulusan serta capaian pembelajaran program studi hukum ekonomi syariah disamping itu juga sempat dibahas mengenai bagaimana pengimplementasian program merdeka belajar kampus merdeka (MBKM) dari kemendikbud.

Link dokumentasi https://youtu.be/Lf-V7t9YMG4